(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Treasure Hunt di Teluk Pemuteran

Admin dkpp | 27 Oktober 2015 | 722 kali

Sore hari (25/10/15) pukul 16.00 masyarakat ramai berkumpul di pantai pemuteran untuk mengikuti lomba mencari harta karun (Treasure hunt). Acara yang disponsori oleh PT. Cendana Indopearl ATLAS ini merupakan salah satu rangkaian dari Buleleng Bali Dive Festival (BBDF). Acara ini sangat menarik antusiasme peserta terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 80 peserta.

Mr. Philippe Regal selaku Manager PT. Cendana Indopearl mengatakan hadiah yang ditawarkan bukan hanya mutiara sebanyak 5 buah dengan masing-masing bernilai Rp. 500.000,- tapi juga doorprize berupa satu set anting berplat emas senilai 5.489.000,-. Sebelum lomba dimulai Mr. Philippe menjelaskan teknis lomba, peserta lomba wajib mengambil nomor undian  yang nantinya nomor tersebut menentukan urutan menyelam ke pantai untuk mengambil sepat mutiara. Masing-masing peserta hanya diberikan waktu 15 menit untuk mencari sepat mutiara yang sudah disebar di lokasi yang telah ditentukan.

Lima orang pemenang lomba yang berhasil mengambil sepat yang berisi mutiara diantaranya Komang Edi Saputra, Ketut Artawan, Putu Sudarimbawa, Komang Suladra dan Sutama. Sedangkan dari kelima pemenang tersebut yang mendapatkan doorprize adalah Putu Sudarimbawa. (Renni)