(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Pisah Kenal Kapala Diskanla Buleleng

Admin dkpp | 07 April 2016 | 625 kali

Rabu kemarin (6/4) diselenggarakan acara Pisah Kenal Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Kabupaten Buleleng. Perasaan haru menyelimuti acara yang digelar di halaman Diskanla tersebut, dimana per  April  Kepala Diskanla dari Ir. Nyoman Sutrisna, MM. digantikan oleh Ir. Made Arnika. Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh karyawan Lingkup Diskanla dan Ibu Darma Wanita Diskanla Buleleng.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST. memutasi 83 pejabat eselon II dan esolon III, sebanyak 23 pejabat eselon II dan 60 pejabat eselon III. “Mutasi ini untuk menggantikan pejabat-pejabat yang pension, penyegaran, dan penyesuaian kompetensi pegawai”, ungkap Bupati Buleleng yang biasa disapa PAS tersebut.

Ir. Made Arnika yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustriaan (Diskopdagprin) Kabupaten Buleleng menggantikan Ir. Nyoman Sutrisna, MM. yang dimutasi ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Buleleng. Bagi Made Arnika bukan merupakan wajah baru di Diskanla Buleleng pasalnya sebelum di Diskopdagprin beliau merupakan sekretaris di Diskanla Buleleng.

Dalam acara Pisah Kenal tersebut Nyoman Sutrisna mengungkapkan setelah menjadi Kepala Diskanla dari tahun 2008  banyak sekali kenangan-kenangan diantaranya saat memperjuangkan PPI Sangsit, berbagai event yang diselelnggarakan Diskanla seperti Lomba Perahu Layard an Buleleng Bali Dive Festival, Selain itu juga Nyoman Sutrisna mengaku sangat bangga dengan loyalitas Karyawan dan Karyawati Diskanla.

“Banyak hal yang telah dirintis oleh Pak Nyoman selama menjabat maka saya akan melanjutkan apa yang menjadi agenda beliau selanjutnya baik yang sudah terlaksana, sedang terlaksana, dan belum terlaksana, untuk itu mohon bantuan rekan-rekan dalam menjalankan tugas tersebut”, Ungkap Made Arnika selaku Kepala Diskanla yang baru. (renn)