(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

DIVE OPERATOR IKUTI TM DI HOTEL TAMAN SARI

Admin dkpp | 21 September 2015 | 625 kali

Lomba fotografi bawah air yang merupakan salah satu acara utama dalam Buleleng Bali Dive Festival  (BBDF) mendapat apresiasi yang cukup baik dari masyarakat, hal tersebut terlihat dari peserta yang menghadiri Technical Meeting (TM) yang diadakan hari Sabtu sore kemarin (19/9) di Hotel Taman Sari. Tidak tangung-tangung TM diisi langsung oleh juri utama lomba fotografi bawah air Bapak Cipto Aji Gunawan.

Pengambilan foto bawah air hanya boleh dilakukan di kawasan Bali utara saja dengan menggandeng dive operator  yang tersertifikasi  dan  sudah mendaftar  sebelumnya, pendaftaran dive operator  hanya sampai tanggal 20 Oktober 2015. Daftar Dive Operator yang sudah terdaftar dapat dilihat di website www.pemuteranbayfest.com. Pemenang peserta dan dive operator akan diumumkan pada malam puncak BBDF tanggal 25 Oktober 2015 dengan memperebutkan total hadiah 30 juta rupiah. 

Pak Cipto Aji  saat ditemui seusai TM mengungkapkan bahwasannya tujuan utama dari  fotografi bawah air ini adalah untuk mempromosikan kekayaan bawah laut yang dimiliki oleh kab. Buleleng pada khususnya. “Pengambilan foto dapat dilakukan mulai besok sampai 40 hari kedepan dengan menggandeng Dive operator setempat” Ungkap tenaga ahli kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif, Cipto Aji. (Renni)