(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Acara Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Rakyat Banyuasri

Admin dkpp | 27 Desember 2019 | 187 kali

Jumat, 27 Desember 2019 -Menghadiri acara peletakan batu pertama (ground breaking) revitalisasi pasar rakyat Banyuasri yang terselenggara pada hari.Hadir pada kesempatan ini, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Buleleng, Pimpinan BUMN dan BUMD lingkup Pemkab Buleleng, Para Assisten dan Staf Ahli Bupati Buleleng, pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng dan undangan lainnya. 

Bupati PAS dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya revitalisasi pasar rakyat Banyuasri, kegiatan seluruh pedagang akan bisa menumbuhkembangkan interaksi antara pedagang dan masyarakat di pasar tradisional yang rencananya akan beroperasi dalam waktu 24 jam. 

Dengan adanya revitalisasi pasar rakyat Banyuasri dengan nuansa modern tersebut diharapkan mampu menumbuhkan kembali minat konsumen untuk berbelanja di pasar rakyat tradisional sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.