(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

(DKPP) Kabupaten Buleleng Menghadiri Acara Kunjungan Kerja Pj. Bupati Buleleng

Admin dkpp | 15 November 2023 | 96 kali

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng menghadiri Acara Kunjungan Kerja Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., yang berlokasi di Kecamatan Buleleng, tepatnya di Balai Seni Budaya Merta Giri, Desa Penglatan, Kecamatan Buleleng pada hari Rabu, 15 Nopember 2023 yang dirangkaikan dengan pemberian bantuan sosial dari masing-masing instansi terkait kepada kelompok masyarakat di wilayah Kecamatan Buleleng. Dalam hal ini, DKPP Kabupaten Buleleng memfasilitasi penyerahan bantuan/hibah berupa:
1. Hibah uang berupa pengadaan sarana dan prasarana perikanan tangkap kepada Kelompok Usaha Bersama/Nelayan (KUB) Segara Ning di Kelurahan Banyuning sebanyak Rp 100.000.000.
2. 1 (satu) paket sarpras budidaya perikanan air tawar dengan total nilai Rp 112.802.300 kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Sindhu Sara di Kelurahan Banyuning.
Pada kesempatan ini, Pj. Bupati Buleleng bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng menyerahkan masing-masing bantuan sosial secara simbolis kepada perwakilan kelompok masyarakat. Selain itu, Kadis DKPP Buleleng (I Gede Putra Aryana, S.Sos., M.A.P.) bersama pejabat dan staf terkait, serta para perangkat desa/kecamatan setempat juga mendampingi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk penyerahan bantuan tersebut. Untuk selanjutnya, masyarakat penerima diharapkan memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kita Bisa"