(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

DKPP Buleleng Mengikuti Web Seminar (Webinar) Yang Diselenggarakan Oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Buleleng Dalam Rangka Memperingati Hari Statistik Nasional

Admin dkpp | 23 September 2021 | 143 kali

Kamis, 23 September 2021
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng mengikuti Web Seminar (Webinar) yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Buleleng dalam rangka Memperingati Hari Statistik Nasional yang jatuh pada tanggal 26 September 2021, dengan tema "Statistik Berkualitas Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dan mewujudkan Satu Data Indonesia.
Webinar kali ini dibuka dengan ucapan dari Kepala BPS Kab. Buleleng Bapak Made Bimbo Abdi Suardika, SE, MAP. serta sambutan dari Sekretaris Daerah Kab. Buleleng Bapak Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh BPS Kab. Buleleng; Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Kab. Buleleng; Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kab. Buleleng.
Dari DKPP Buleleng dihadiri oleh Sekretaris Dinas (Ir. Jon Benni Ariatman, MAP.), para Kepala Bidang dan Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian Perencanaan, beserta Staf terkait.
"Jiwa dan Hati DKPP, Bersama Kita Bisa"