(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB), dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021

Admin dkpp | 20 September 2021 | 142 kali

Senin, 20 September 2021
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng mengikuti Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB), dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang diselenggarakan secara daring melalui Zoom Meeting.
Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana, ST. didampingi Bapak Sekda dan jajaran dari Sekretariat Daerah Kab. Buleleng, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Buleleng, dan Inspektur Daerah Kab. Buleleng selaku moderator.
Kemudian dari DKPP Buleleng dihadiri oleh Kepala Dinas (I Gede Putra Aryana, S.Sos, MAP.), Sekretaris Dinas (Ir. Jon Benni Ariatman), para Kepala Bidang terkait, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, dan Kasubbag Perencanaan beserta Staf serta turut hadir jajaran dari masing - masing Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Buleleng, dan dari kecamatan se-Kabupaten Buleleng.
"Jiwa dan Hati DKPP, Bersama Kita Bisa"
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan