(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Kegiatan Panen Padi Perdana dan Kerjasama Tri Partied Bank BPD Bali, Perumda Swatantra Kabupaten Buleleng, dan Kelompok Tani

Admin dkpp | 29 Desember 2023 | 78 kali

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng, I Gede Putra Aryana, S.Sos., M.A.P., turut mendampingi Bapak Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dalam kegiatan panen padi perdana dan Kerjasama Tri Partied antara Bank BPD Bali, Perumda Swatantra Kabupaten Buleleng, dan Kelompok Tani yang tergabung dalam Koperasi Sida Ayu Kabupaten Buleleng di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng.
Seperti namanya, kegiatan ini diprakarsai oleh kerja sama antara Bank BPD Bali, PD Swatantra, dan Koperasi Tani Sida Ayu. Diharapkan dengan kegiatan panen di penghujung tahun 2023 ini mampu memberikan berkah dan kesejahteraan untuk kedepannya, khususnya di tahun mendatang. Dalam sambutannya, Pj. Bupati Buleleng juga mengharapkan bantuan dan hibah kepada para petani oleh pemerintah dapat diarahkan dengan tepat sasaran sehingga dapat berdaya guna dan berkelanjutan manfaatnya. Dalam kegiatan ini juga turut hadir para undangan dari OPD terkait lainnya, serta turut hadir para petani setempat.
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kita Bisa"