(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng Menggelar Serangkaian Kegiatan Jumat Krida

Admin dkpp | 10 Juni 2022 | 29 kali

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng menggelar serangkaian kegiatan Jumat Krida pada tanggal 10 Juni 2022, yang meliputi :
1. Apel Krida bersama di halaman kantor yang dipimpin oleh Kepala DKPP Buleleng Bapak I Gede Putra Aryana, S.Sos., MAP dengan beberapa penyampaian yaitu seperti berikut :
- Himbauan terkait Program Kerja/Kegiatan DKPP Buleleng, khususnya agar dapat lebih berinovasi di Sektor Bidang Ketahanan Pangan dan Perikanan untuk bisa mengakses Anggaran, misalnya seperti DAK (Dana Alokasi Khusus).
Kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama.
2. Teknis Pengelolaan Bank Sampah Unit Nafas Dunia dalam bentuk pengumpulan, pemilahan, serta penimbangan terhadap sampah plastik, kertas, dan kaca, dimana hal ini sesuai dengan percepatan pelaksanaan Peraturan Gubernur Bali Nomor 47 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber yang menjelaskan bahwa tempat seperti Kantor Instansi/Lembaga, Rumah Tangga, ataupun tempat lainnya yang menghasilkan sampah agar dapat mengelola sampahnya sendiri untuk mengurangi jumlah timbunan sampah di lingkungan sekitarnya.
3. Melaksanakan Gotong Royong dalam membersihkan halaman dan menata tanaman, yang bertujuan guna menjaga keasrian lingkungan di seputaran kantor.
Rangkaian kegiatan tersebut juga diikuti oleh Sekretaris DKPP Buleleng (Ir. Jon Benni Ariatman, MAP) beserta jajaran Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional/Sub Koordinator, dan para Staf dari masing - masing Bidang dan Sekretariat DKPP Buleleng.
"Jiwa dan Hati DKPP, Bersama Kita Bisa"