(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

(DKPP) Kabupaten Buleleng Mengikuti Pertemuan Perihal Fasilitasi Ranperkada RKPD Semesta Berencana Kabupaten Buleleng Tahun 2023 Yang Diselenggarakan Oleh Bappeda Provinsi Bali melalui Zoom Meeting

Admin dkpp | 23 Juni 2022 | 39 kali

Kamis, 23 Juni 2022
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng mengikuti Pertemuan Perihal Fasilitasi Ranperkada RKPD Semesta Berencana Kabupaten Buleleng Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Bappeda Provinsi Bali melalui Zoom Meeting.
Pada pertemuan ini, berkesempatan hadir Sekda Kabupaten Buleleng Bapak Drs. Gede Suyasa, M.Pd beserta para Asisten dilingkup Setda Buleleng sebagai Tim RKPD, kemudian turut dihadiri Sekretaris DKPP Buleleng (Ir. Jon Benni Ariatman, MAP) bersama Fungsional Perencana Ahli Muda (Dewa Gede Rahjana Suthama, S.Pi), dan Pejabat/jajaran terkait dari Bappeda Prov. Bali dan dari SKPD lainnya dilingkup Pemkab Buleleng.
Sekda Buleleng menyampaikan bahwa yang menjadi prioritas dalam penyusunan RKPD Semesta Berencana Kab. Buleleng yaitu terkait laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Buleleng agar dapat mencapai target RKPD yang ditetapkan Pemprov Bali. Pertemuan tersebut juga bertujuan guna memverifikasi dan mengevaluasi RKPD Kab. Buleleng 2023 yang telah disusun untuk mencermati keselarasan antara tujuan, indikator, target, strategi, kebijakan, rencana capaian dan kesesuaian dasar hukum yang mendasari penyusunannya antara Pemprov Bali dan Pemkab Buleleng.
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kira Bisa"