(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Kegiatan High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah Prov. Bali dan Penyerahan Apresiasi Kepada Para Petugas Enumerator Neraca Pangan Terbaik

Admin dkpp | 19 Desember 2023 | 108 kali

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng mengikuti kegiatan High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah Prov. Bali pada hari Senin, 18 Desember 2023 dalam rangka menjelang Natal dan Tahun baru serta Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Provinsi Bali.
HLM di pimpin langsung Bapak PJ. Gubernur dihadiri oleh Bupati se- Bali serta staf lainnya, adapun hasil rapat tersebut yaitu :
1. Pastikan ketersediaan stok pangan untuk menjelang hari raya natal dan tahun baru aman, jika merasa belum aman dpt disampaikan ke provinsi dan akan dilakukan kerjasama antar daerah.
2. Provinsi Bali akan terus bergerak bersama terkait penanganan inflasi daerah dan diharapkan seluruh stakeholder terus bergerak tidak berdiam diri.
Selain HLM juga dilaksanakan penyerahan apresiasi kepada para petugas enumerator neraca pangan terbaik, petugas enumerator harga pangan terbaik dan petugas TPID terbaik.. untuk Buleleng meraih 2 piagam penghargaan terbaik yaitu enumerator neraca pangan dan enumerator harga pangan.
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kita Bisa"