(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Acara Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Penyerahan Piagam Penghargaan Peringkat III Dalam Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng Terbaik Tahun 2023

Admin dkpp | 29 Desember 2023 | 66 kali

Pada tanggal 29 Desember 2023, dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2023 sekaligus pelepasan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Buleleng yang akan dan sudah memasuki
masa purna tugas yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng diberikan penghargaan peringkat III dalam Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng Terbaik Tahun 2023.
Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng, I Gede Putra Aryana, S.Sos., M.A.P. Dengan penghargaan di akhir tahun ini diharapkan kedepannya mampu untuk menambah semangat seluruh pwgawai dalam berkinerja untuk terus memajukan Buleleng.
Sementara itu, DKPP Buleleng juga mengadakan acara Refleksi Akhir Tahun yang dimeriahkan dengan berbagai lomba dan hiburan. Selamat menyongsong tahun baru 2024 dengan berbagai harapan serta diisi hal - hal baik dan bermanfaat.
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kita Bisa"