(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Fasilitasi Serta Pendampingan Terhadap Kegiatan Monitoring Kinerja dan Pemeriksaan Administrasi Penyuluh Perikanan Kabupaten Buleleng

Admin dkpp | 15 Juni 2022 | 65 kali

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng bersinergi dengan Penyuluh Perikanan Kab. Buleleng melakukan Fasilitasi serta Pendampingan terhadap kegiatan Monitoring Kinerja dan Pemeriksaan Administrasi Penyuluh Perikanan Kabupaten Buleleng yang dilaksanakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan (Itjen KKP) pada hari Rabu, 15 Juni 2022, bertempat di Ruang Rapat DKPP Buleleng. Kemudian dirangkaikan dengan Monev ke masing - masing Kelompok Binaan dari Penyuluh Perikanan Kab. Buleleng.
Kegiatan dari Itjen KKP tersebut disambut baik oleh Sekretaris DKPP Buleleng (Ir. Jon Benni Ariatman, MAP) bersama Fungsional Pembina Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (Ir. Putu Sutama, Koordinator Penyuluh Perikanan Kab. Buleleng, dan jajaran Penyuluh Perikanan Kab. Buleleng di masing - masing Wilayah Binaan, serta turut hadir Pengurus/Perwakilan Kelompok Binaan (Pelaku Utama Sektor Kelautan dan Perikanan).
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kita Bisa"