(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

DKPP Buleleng Melaksanakan Penyerahan Chest Freezer Sebanyak 6 Unit Kepada 6 Kelompok Pengolah dan Pemasar (POKLAHSAR) di Wilayah Kab. Buleleng

Admin dkpp | 23 September 2021 | 167 kali

Kamis, 23 September 2021
Dalam upaya menyukseskan pelaksanaan Program Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng khususnya terkait Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan, DKPP Buleleng melaksanakan penyerahan Chest Freezer sebanyak 6 unit kepada 6 Kelompok Pengolah dan Pemasar (POKLAHSAR) di wilayah Kab. Buleleng, yaitu sebagai berikut :
1. POKLAHSAR Karya Sejati, Desa Kubutambahan;
2. POKLAHSAR Maniking Braban, Desa Kubutambahan;
3. POKLAHSAR Mekar Sarin Segara, Desa Kubutambahan;
4. POKLAHSAR Dwi Sada Samudra, Desa Kalibukbuk;
5. POKLAHSAR Putri Taruna Samudra, Desa Anturan; dan
6. Koperasi Pemasaran Hasil Perikanan Teja Amertha Dewata, Desa Tejakula.
Chest Freezer tersebut merupakan Bantuan Pemerintah Sarana Rantai Dingin, serta bentuk realisasi dari usulan Proposal yang diajukan oleh DKPP Buleleng kepada Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Penyerahan bantuan dilaksanakan langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Buleleng (I Gede Putra Aryana, S.Sos, MAP.), serta didampingi oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Perikanan (Abdul Manap, S.Pi.), Kepala Seksi Pelayanan dan Pengawasan Usaha Perikanan (Dra. Dewa Ayu Putriasih), dan Penyuluh Perikanan Kab. Buleleng dari masing - masing wilayah kelompok binaan.
"Jiwa dan Hati DKPP, Bersama Kita Bisa"