(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Pengukuhan Pokdakan Mina Asih Sejati, Desa Galungan, Kecamatan Sawan

Admin dkpp | 29 Juli 2022 | 86 kali

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pemberdayaan Masyarakat Perikanan menghadiri pengukuhan Pokdakan Mina Asih Sejati, Desa Galungan, Kecamatan Sawan yang dirangkaikan dengan Pembinaan Kelembagaan Pelaku Utama Sektor Perikanan yang menyangkut tentang Tata Kelola Kelompok/Organisasi, dan Gambaran Teknis Berbudidaya Ikan Nila dan Lele pada Kolam Perikanan Budidaya yang dikembangkan bersama Universitas Udayana, Badung.
Pembinaan tersebut juga bertujuan guna meningkatkan wawasan dalam berorganisasi, kapasitas, dan kapabilitas Pengurus maupun Anggota kelompok. Selanjutnya, diharapkan kelompok dapat mengelola kegiatan Perikanan Budidaya yang tertib dan berkesinambungan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat Perikanan DKPP Buleleng yang didampingi Fungsional Pembina Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (Ir. Putu Sutama) dan Staf terkait, turut hadir Penyuluh Perikanan Kab. Buleleng dari Wilayah Binaan setempat selaku pendamping Pokdakan Mina Asih Sejati.
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kita Bisa"