(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Koordinasi Terkait Persiapan Kegiatan Gelar Produk Unggulan Daerah Kabupaten Buleleng "memperingati Bulan Bung Karno di Bulan Juni Tahun 2022"

Admin dkpp | 27 Mei 2022 | 72 kali

Bertempat di Ruang Rapat Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng pada hari Jumat, 27 Mei 2022, digelar Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Kegiatan Gelar Produk Unggulan Daerah Kabupaten Buleleng dalam memperingati Bulan Bung Karno di Bulan Juni Tahun 2022.
Rapat ini dipimpin oleh Kabid Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan (drh. Anak Agung Sagung Bulan, MM) dengan didampingi Analis Ketahanan Pangan (Luh Pastiniasih, S.TP), serta dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional di lingkup Bidang Ketahanan Pangan dan Perikanan, dan Staf terkait selaku Tim Kreatif DKPP Buleleng, turut hadir jajaran terkait dari Distan Buleleng dan DLH Buleleng guna mendukung Kegiatan Gelar Produk Unggulan Daerah.
Dalam hal ini, DKPP Buleleng juga mengharapkan dukungan dari SKPD lain di lingkup Pemkab Buleleng agar Kegiatan Gelar Produk Unggulan Daerah Kab. Buleleng dapat berjalan lancar dan optimal.
"Jiwa dan Hati DKPP, Bersama Kita Bisa"