(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Menggelar Sosialisasi Pola Konsumsi Pangan Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman (B2SA) Kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)

Admin dkpp | 16 Juni 2021 | 163 kali

Kegiatan dari Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan DKPP Buleleng pada hari Rabu, 16 Juni 2021 yaitu seperti berikut :
1. Menggelar Sosialisasi Pola Konsumsi Pangan Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman (B2SA) kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa di wilayah Kecamatan Busungbiu.
Sosialisasi kali ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada TP PKK mengenai Pola Konsumsi Pangan B2SA agar dapat ditularkan kepada PKK di masing-masing desa dalam mendukung pola hidup sehat di masyarakat.
Kegiatan tersebut dari DKPP Buleleng dihadiri oleh Kasi Konsumsi Pangan, Kasi Penganekaragaman Konsumsi dan Promosi Pangan, beserta Staf terkait. Kemudian hadir ibu-ibu TP PKK dari masing-masing desa di Kecamatan Busungbiu.
2. Memonitoring pemanfaatan Pangan Pokok Lokal di masyarakat dengan cara pengambilan sampel kuisioner kepada anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Dewi Sri Jagadhita, Desa Subuk, Kecamatan Busungbiu.
"Jiwa dan Hati DKPP... Bersama Kita Bisa"