(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

Aktivitas Keseharian Nelayan dan Perkembangan Pelaksanaan Program/Kegiatan DKPP Buleleng di Bidang Perikanan

Admin dkpp | 13 Januari 2024 | 88 kali

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng I Gede Putra Aryana, S.Sos., M.A.P bersama Fungsional Pengelola Produksi Perikanan Tangkap (I Wayan Darmayasa, A.Md) melakukan monitoring kegiatan penangkapan ikan oleh Nelayan Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 dalam rangka melihat aktivitas keseharian Nelayan dan perkembangan pelaksanaan program/kegiatan DKPP Buleleng di Bidang Perikanan untuk para Nelayan binaan.
Dalam kesempatan ini, para Nelayan juga menyampaikan aspirasi dan masukannya yang nantinya bisa dijadikan dasar untuk menentukan arah program/kegiatan Bidang Perikanan DKPP Buleleng kedepannya agar tepat sasaran. Kepala Dinas juga menyampaikan bahwa para Nelayan tetap bisa beraktivitas menangkap ikan walaupun saat ini sedang berlangsung kegiatan survei/eksplorasi seismik multi client 2D dan 3D di perairan laut Buleleng oleh PT. TGS Geophysical Indonesia.
Jika ada anggota Nelayan yang mengalami masalah/kendala dalam melaksanakan aktivitasnya, dimohon untuk menghubungi Penyuluh Perikanan yang ada di wilayah binaan setempat. Disamping itu Penyuluh Perikanan dihimbau agar selalu aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mendukung aktivitas Nelayan, serta diharapkan tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada.
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kita Bisa"