(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

(DKPP) Kabupaten Buleleng Mengikuti Pelatihan Digital yang Berkaitan Dengan Junior Graphic Design (JGD) Dalam Rangkaian Kegiatan Government Transformation Academy (GTA)

Admin dkpp | 13 Juni 2022 | 130 kali

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng mengikuti Pelatihan Digital yang berkaitan dengan Junior Graphic Design (JGD) dalam rangkaian kegiatan Government Transformation Academy (GTA) bagi jajaran terkait dari SKPD se-Kabupaten Buleleng yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI yang bersinergi dengan Pemkab Buleleng melalui Diskominfosanti selama 5 hari dari tanggal 13 - 17 Juni 2022, bertempat di Banyualit Spa & Resort, Kalibukbuk, Kec. Buleleng.
Pelatihan ini dibuka oleh Sekda Buleleng Bapak Drs. Gede Suyasa, M.Pd., kemudian dihadiri oleh Kepala Pusat Diklat Kementerian Kominfo, Inspektur Daerah Kab. Buleleng, Kepala Diskominfosanti, Kepala Bappeda Buleleng, serta diikuti oleh perwakilan Tim Kreatif DKPP Buleleng, dan para Peserta Pelatihan lainnya.
Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dalam pembuatan desain yang merupakan bentuk komunikasi visual dengan menyesuaikan program Identitas, Informasi dan Persuasi.
"Jiwa dan Hati DKPP.. Bersama Kita Bisa"