(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

(DKPP) Kabupaten Buleleng Menghadiri Acara Penurunan ARTificial Reef “Domus Anguillae”Yang Digelar Oleh Yayasan Terumbu Rupa (YTR)

Admin dkpp | 25 Mei 2022 | 32 kali

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng menghadiri Acara Penurunan ARTificial Reef “Domus Anguillae” yang digelar oleh Yayasan Terumbu Rupa (YTR), berlokasi di Perairan Laut Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula pada hari Rabu, 25 Mei 2022 dengan tujuan me-Revitalisasi Karang yang menggunakan instalasi seni sebagai media karang bertumbuh. Struktur ARTificial Reef “Domus Anguillae” yang diturunkan dalam kegiatan kali ini merupakan karya dari seniman Teguh Ostenrik.
Acara tersebut dihadiri oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat Perikanan (Abdul Manap, S.Pi) beserta Fungsional Pembina Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan (Ir. Putu Sutama), Fungsional Pengelola Produksi Perikanan Tangkap (I Wayan Darmayasa, A.Md) dan Staf terkait, serta turut hadir Penyuluh Perikanan Kab. Buleleng dari Wilayah Binaan terkait, Instansi/Lembaga, Aparat, dan Perangkat Daerah di tingkat Kecamatan dan Desa setempat.
"Jiwa dan Hati DKPP, Bersama Kita Bisa"