(0362) 21440
dkpp@bulelengkab.go.id
Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan

(DKPP) Buleleng Menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Perihal Penajaman Implementasi Program Serta Tinjauan Lapangan Terkait Pemberdayaan Pada Lokasi Prioritas Reformasi Agraria di Desa Sumberklampok

Admin dkpp | 12 Mei 2022 | 30 kali

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Buleleng menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Perihal Penajaman Implementasi Program serta Tinjauan Lapangan terkait Pemberdayaan pada lokasi Prioritas Reformasi Agraria di Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak yang digelar di Menjangan Dynasty Resort pada hari Kamis, 12 Mei 2022.
Rakor kali ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Buleleng Bapak Drs. Gede Suyasa, M.Pd bersama Tim dari Pusat Pelatihan dan Penyuluhan Kelautan dan Perikanan (Puslatluh KP) - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Banyuwangi, Balai Besar Riset Budidaya Laut dan Penyuluhan Perikanan (BBRBLPP) Gondol, Buleleng, serta dihadiri oleh Kepala DKPP Buleleng (I Gede Putra Aryana, S.Sos., MAP) yang didampingi Kabid Produksi Perikanan (Maria Cornelia Lero Bhara, S.Pi), dan Fungsional Analis Akuakultur (Nyoman Agus Sudarta, S.Pi), kemudian turut hadir Koordinator Penyuluh Perikanan Buleleng, Penyuluh Perikanan Buleleng dari Wilayah Binaan setempat, perwakilan SKPD/Lembaga terkait di lingkup Pemkab Buleleng pada khususnya di Kec. Gerokgak, dan Perangkat Desa maupun Tokoh Masyarakat setempat. "Jiwa dan Hati DKPP, Bersama Kita Bisa"